Sweet Maymories 🐇

A Sweet Memory of May Lily


1 Comment

MOODmatcher LIPSTICK INDONESIA

photo by Bayu Pratama @kingdom_photograpy

Meskipun kedua look ini pakai style yanga sama tapi beda warna lipstik bikin look secara keseluruhan berbeda ya. Bibir sebelah kanan pakai MOODmatcher dark blue sedangkan bibir sebelah kiri pakai Lipstick MOODmatcher orange. Lho kok warnanya engga biru sama orange? Iya dong! MOODmatcher lipstik ajaib  yang berubah warna menyesuaikan dengan pH bibir masing-masing orang. Enggak cuma itu, lipstik ini di claim sebagai lipstik super long-lasting tahan hingga 12-jam dan waterproof!

Hayu cek lebih lanjut 💋 aku akan review produk ini selengkap mungkin and so pasti aku akan uji semua claimnya untuk membuktikan sebagus apa sih listik fenomenal yang sudah terjual lebih dari 25 juta lipstik di seluruh dunia. Continue reading

Advertisements


Leave a comment

Treatment Jerawat di Dokter Spesialis Kulit Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung

“Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya.”

— Dr. Albert Kligman

Pasti dari quotes diatas udah bisa ketebak dong bahasan kali ini. Yup! Salah satu masalah kulit yang cukup besar jumlah penderitanya, JERAWAT. Jaman sekarang obat jerawat sudah banyak sekali mulai dari menggunakan bahan alami dengan cara tradisional, pakai obat herbal, pakai skincare anti-acne, sampai ke dokter kulit klinik kecantikan.

Untuk mendapatkan perawatan wajah di klinik kecantikan kamu seengaknya harus siap merogoh kocek cukup dalam. Terus habis treatment gitu sembuh enggak jerawatnya? Wah, aku enggak bisa jawab soal ini soalnya aku treatment sama Dokter Spesialis Kulit RSHS Bandung. Aku tuh takut banget perawatan di klinik kecantikan karena selain mahal, banyak kasus ketergantungan obat, dan kalau enggak cocok malah makin parah. Hiiiiii…. serem ya. Makanya aku memilih untuk treatment di Rumah Sakit oleh Dokter Spesialis disitu.

RSHS punya 3 jenis Fasilitas Pelayanan Medis
Instalasi Gawat Darurat Instalasi Rawat Jalan Poliklinik Spesialis Anggrek

Fasilitas Poliklinik Spesialis Anggrek ini ditujukan untuk pelayanan medis kepada masyarakat menengah ke atas. Letaknya di Jl. Pasirkaliki, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung (Sebrang SPBU Pertamina Sukajadi) Enggak jauh dari Jalan Layang Pasopati.

denah-rshs.jpgKeunggulan Poliklinik Spesialis selain semua dokter yang menangani adalah Dokter Spesialis, pelayanan pendaftaran berbasis IT serta billing system yang berbasis IT. Hal lain yang tak kalah penting yaitu pemberlakuan electronic medical record sehingga rekam medis kita dijamin aman dan akurat. Continue reading


Leave a comment

INNISFREE OFFICIAL STORE BANDUNG

Buat kalian yang follow instagram aku @meiilylee pasti sempet liat instastory aku pas antri bareng ribuan pengunjung Grand Opening innisfree Bandung. Yash! They finally open their third store di Indonesia, tepatnya di Paris Van Java, Bandung. Sedikit informasi untuk kalian yang masih awam dengan brand ini, Innisfree merupakan brand kosmetik asal Korea berkonsep natural pertama yang mempersembahkan seluruh manfaat alam pulau Jeju didalam produknya.

innisfree-store-bandung-1.jpg

photo Triple Baka Inc. @bakacomrade

Selain menggunakan bahan-bahan alami berkualitas, Innisfree menyediakan beragam produk bermutu dengan harga bersahabat dan tentunya ramah lingkungan demi menjaga kelestarian lingkungan hidup.

LAUNCH SPECIAL
PROMOTIONS

innisfree-store-bandung-2

photo Triple Baka Inc. @bakacomrade

Baca juga: MakeUp Remaja (SEKOLAH) Natural

innisfree-store-bandung-3

photo Triple Baka Inc. @bakacomrade

Continue reading


5 Comments

SOFT AND SMOOTH HAIR CARE ROUTINE

Rambut aku emang udah dari sananya kasar dan mengembang padahal rambut aku enggak pernah diwarnai atau pakai alat catokan rambut. Serba salah deh kalau mau pilih produk perawatan rambut, soalnya kulit kepala aku tipe yang gampang berminyak tapi bagian rambut justru kering. Meskipun enggak sampai bercabang, buat dapet rambut halus melambai-lambai gitu aku mesti bolak-balik salon yang membutuh waktu dan biaya yang enggak sedikit.

Tahun ini akhirnya aku membulatkan tekad aku untuk punya rambut halus, lembut dan sehat tanpa bantuan salon #Resolusi2K17 . Enggak mudah memang menemukan produk dan cara yang tepat untuk rambut rewel kayak aku. Penasaran? Yuk cek produk yang aku pake dan perawatan yang improving kondisi rambut aku Continue reading


5 Comments

ANTI DANDRUFT HAIR CARE ROUTINE

Sering pake wig seharian bikin kulit kepala aku super oily, gatal dan jadi ketombean. Rambut juga jadi lepek dan lama kelamaan rambut jadi rontok parah. Ketombe juga bikin aku enggak pede pakai baju warna gelap karena ketombenya berguguran kayak salju persis iklan TV. Sebagian besar teman aku yang berhijab pun merasakan hal yang serupa.

Berbagai macam shampoo anti ketombe dari segala merek dipasaran sudah aku coba. Hasilnya? Awalnya ketombe berkurang tapi ujung-ujungnya balik lagi. Akhirnya aku menemukan cara ampuh membasmi ketombe membandel . Produk yang aku pake semuanya lokal, murah dan mudah didapatkan. Penasaran? Cek terus kebawah ya aku akan bahas semua produk yang aku pakai dan pantangan yang aku hindari supaya bebas dari ketombe. Continue reading


2 Comments

KIRANTI Orange Juice ENGGAK PAHIT & DATANG BULAN ENGGAK SAKIT

Kodrat cewek setiap bulan pasti kedatangan tamu, pas ‘dapet’ gitu perut suka nyeri kram, badan mudah letih dan lesu. Apalagi kalau aku harus dateng event cosplay pas lagi red day, aku harus jalan-jalan, foto sana sini, enggak asik dong kalo harus kena PMS. Terus gimana dong mengatasinya? Aku rutin minum KIRANTI Sehat Datang Bulan ♥ Ini itu minuman sehat dengan 100% kunyit segar yang ampuh banget mengatasi nyeri haid dan keluhan datang bulan lainnya. Rasanya seger deh apalagi ditambahan kandungan bahan alami lainnya. Kalau kamu enggak suka rasa jamu cobain deh Kiranti Orange Juice, rasanya lebih enak dan enggak pahit ♥ ♥ ♥ Seenak apa sih?

kiranti-orange-1.jpg

photo Triple Baka Inc. @bakacomrade

Continue reading


Leave a comment

K’Donuts & Coffee : FRESH DAILY MADE DONUT ONLY 5K

Pecinta donut dan kopi boleh dong mampir ke K’Donuts Cafe Jl. Bungur No. 9 Bandung. Tempatnya enggak jauh dari Paris va Java (PVJ), seberang Hotel Karangsetra. Mereka punya variant donuts, coffee nusantara, espresso bar, fraape holic,  dengan harga ekonomis. Harga donutnya cuma 5K sedangkan minumannya mulai dari 8-20K. Mantav ya!

IMG_4436.jpg

photo Triple Baka Inc. @bakacomrade

IMG_4440.jpg

photo Triple Baka Inc. @bakacomrade

Baca juga: Honoka Kousaka Makeup (Maid)

TASTY YET HEALTHY
Semua donut fresh daily made dan kopi mereka spesial brewing dari berbagai jenis biji kopi yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu, diproses dan disajikan dengan berbagai variasi: espresso, latte, fraape, etc. Kalau bingung kamu bisa minta rekomendasi barista nya. Asik kan?

IMG_4350.jpg

photo Triple Baka Inc. @bakacomrade

Continue reading